get app
inews
Aa Read Next : Divonis Diabetes, Panji Petualang Mantap Putuskan Berhijrah

Intip Sepuluh YouTuber Terkaya di Indonesia 2022, Nomor 1 Bisa Capai Rp6,55 Miliar per Bulan

Rabu, 29 Juni 2022 | 07:00 WIB
header img
10 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022. (Foto: MNC Media)

7. Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

YouTuber cilik bernama Naisa Alifia Yuriza juga tercatat sebagai YouTuber terkaya. Meski usianya masih terbilang belia, namun ia berhasil menjadi YouTuber kaya dengan penghasilan yang fantastis. Kanal YouTube-nya kini telah diikuti oleh 17,6 juta subscriber. Penghasilan Naisa dari kanal YouTube-nya mencapai 167,7 ribu dolar AS atau setara dengan Rp2,48 miliar per bulan. 

8. Baim Paula

Seperti halnya Raffi Ahmad, aktor Baim Wong juga membuat kanal YouTube bersama sang istri, Paula Verhoeven. Kanal YouTube Baim Paula telah diikuti sebanyak 20,6 juta subscriber. Di kanal ini, Baim sering membagikan konten seputar social experiment dan juga konten seputar kehidupan keluarga kecilnya. Melalui kanal YouTube-nya ini, Baim berhasil meraup penghasilan hingga 162,3 ribu dolar AS atau setara dengan Rp2,4 miliar per bulannya.

9. Atta Halilintar (AH)

Nama Atta Halilintar sudah tidak asing lagi sebagai YouTuber terkaya di Indonesia 2022.  King of YouTube Indonesia ini telah diikuti oleh 29,7 juta subscriber. Dari kanal YouTube-nya ini, ia pun mampu meraup penghasilan hingga 150,3 ribu dolar AS atau setara dengan Rp2,23 miliar per bulan. 

10. The Onsu Family

Tak hanya menjadi presenter terkenal dengan bayaran yang tinggi, Ruben Onsu pun merambah ke platform digital YouTube. Ia membuat kanal YouTube The Onsu Family yang berisi konten seputar kehidupan sehari-hari keluarganya. Dari The Onsu Family yang kini telah diikuti oleh 8,89 juta subscriber ini, Ruben mampu mendapatkan pendapatan mencapai 118,9 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,76 miliar per bulan. 

Itulah beberapa YouTuber terkaya di Indonesia 2022 berdasarkan besarnya penghasilan mereka dari kanal YouTube masing-masing. Beberapa YouTuber ini mampu menghasilkan konten yang ditonton hingga jutaan penonton setiap harinya sehingga tak heran mereka dapat meraup penghasilan hingga miliaran rupiah hanya dari kanal YouTube miliknya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut