Logo Network
Network

5 Tempat Karaoke di Bekasi Ini Dapat Temani Waktu Luangmu

Deandra Salsabila
.
Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:23 WIB
5 Tempat Karaoke di Bekasi Ini Dapat Temani Waktu Luangmu
Tempat karaoke di Bekasi ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang gemar bernyanyi, salah satunya di Inul Vizta. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id – Tempat karaoke di Bekasi ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang gemar bernyanyi. Selain itu, 5 tempat karaoke di Bekasi ini juga dapat menjadi pilihan ketika kamu ingin mengisi waktu luang untuk bersenang-senang bersama teman-teman.

Penasaran, di mana saja tempat karaoke di Bekasi? Berikut ulasannya yang dirangkum pada Minggu (17/10/2021).

1. Inul Vizta Bekasi
Inul Vizta cocok menempati urutan teratas tempat karaoke terbaik di Bekasi. Kamu tidak perlu menanyakan lagi soal keunggulan serta fasilitas yang akan didapatkan pengunjung yang gemar berkaraoke ria di Inul Vizta. Inul Vizta menyediakan beberapa tipe studio karaoke dengan tarif sesuai dengan hari dan atrium pilihan pengunjung.

2. Venus Karaoke
Venus Karaoke menyediakan berbagai tipe room mulai dari kelas standar hingga berkelas VIP, dan dapat ditempati maksimum 15 orang. Di tiap ruangan karaokenya, terdapat layar LCD berukuran besar dan tentunya dengan kualitas sound system terbaik. Venus karaoke terlatak di Jalan Galaxy Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini