get app
inews
Aa
Read Next : Diajak ke Milan, Marshel Widianto Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad: Gue Dikasih Rp300 Juta, Sumpah!

AC Milan Puncaki Klasemen, Pioli Bicara Soal Scudetto: Butuh Kedewasaan dan Konsistensi!

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:02 WIB
header img
AC Milan butuh kedewasaan dan konsistensi untuk rebut Scudetto. (Foto: Twitter/AC Milan)

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Parma itu menyebut bahwa Milan membutuhkan mental yang dewasa dan konsistensi. Menurutnya dua hal itu dibutuhkan agar mereka bisa meraih mimpi untuk menyabet Scudetto musim ini.

Selain itu, Pioli juga mengatakan bahwa comeback tersebut menunjukkan skuad yang telah dibangunnya sangat kuat. Milan bisa tetap tampil kompetitif dan meraih start terbaik mereka di awal musim sejak 1994/1995 meskipun tak sedikit pemain mereka yang absen karena cedera.

“Yang kami butuhkan adalah kedewasaan dan konsistensi. Jika anda ingin membidik hal yang besar (Scudetto), anda harus fokus pada hal-hal kecil terlebih dahulu, ambil setiap detail satu per satu,” jelas pelatih berusia 55 tahun itu.

“Ini adalah bukti bahwa klub telah membangun skuad yang kuat. Sebab, dengan begitu banyak pemain yang absen, saya masih bisa tampil kompetitif,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Milan sementara naik ke posisi puncak menggeser Napoli yang belum bermain pekan ini. Mereka telah mengumpulkan 22 poin hasil dari tujuh kemenangan, satu kali imbang dan belum pernah kalah sekalipun.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut