Logo Network
Network

Hasil Newcastle United vs Tottenham Hotspur di Minggu Kedelapan Liga Inggris 2021-2022

Cikal Bintang, Jurnalis
.
Senin, 18 Oktober 2021 | 11:27 WIB
Hasil Newcastle United vs Tottenham Hotspur di Minggu Kedelapan Liga Inggris 2021-2022
Laga Newcastle United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

NEWCASTLE, iNews.id - Hasil manis diraih Tottenham Hotspur kala berhadapan dengan Newcastle United di minggu kedelapan Liga Inggris 2021-2022. The Lilywhites -julukan Tottenham- sukses merebut poin penuh usai mengalahkan Newcastle dengan skor 3-2.

Bermain di St James Park, Inggris pada Senin (18/10/2021) dini hari WIB, duel seru dan sengit tersaji di sepanjang laga. Akan tetapi, Tottenham sukses memenangkan laga lewat gol Tanguy Ndombele, Harry Kane, dan Son Heung-min.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, The Magpies -julukan Newcastle United- berhasil mengejutkan tim tamu lantaran berhasil unggul cepat. Adalah Callum Wilson (2’) yang mampu menjebol gawang Hugo Lloris lewat sundulannya, Newcastle unggul 1-0.

Setelah mencetak gol, The Magpies terpantau lebih percaya diri memegang kendali jalannya pertandingan. Beberapa kali pasukan Steve Bruce pelan-pelan membangun serangan efektif, namun sayang upaya mereka belum bisa menggandakan keunggulan.

Di sisi lain, The Lilywhites bermain lebih sabar dan mencari celah untuk melawan balik. Kesabaran The Lilywhites berbuah manis, Tanguy NDombele (17’) berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan kerasnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini