get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Keok Digilas Tottenham Hotspur 0-2, Erik ten Hag Salahkan Pemain

Hasil Newcastle United vs Tottenham Hotspur di Minggu Kedelapan Liga Inggris 2021-2022

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:27 WIB
header img
Laga Newcastle United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

Gol tersebut tampaknya menjadi titik balik kebangkitan tim tamu. Terbukti, Tottenham Hotspur kali ini berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya positif, Harry Kane berhasil membuat keadaan berbalik unggul bagi pasukan Nuno Espirito Santo.

Kane sukses memanfaatkan umpan terukur Pierre-Emile Hojbjerg, dan mengonversinya menjadi sebuah gol yang ciamik. Namun begitu, gol Kane (23’) sempat mendapatkan pengecekan terlebih dahulu oleh Video Asisstant Referee (VAR) sebelum dinyatakan sah.

Setelah gol tersebut, tim tuan rumah semakin terlihat dalam tekanan. Beberapa kali pasukan Steve Bruce gagal membangun serangan dan melakukan beberapa kesalahan umpan.

Naas, petaka justru kembali terjadi untuk The Magpies beberapa detik sebelum turun minum, Tottenham Hotspur memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Adalah Heung-min Son (45+4’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan terukur Kane, kedudukan 3-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, pasukan Nuno Espirito Santo langsung menguasai jalannya pertandingan. Sementara, The Magpies berusaha keras keluar dari tekanan yang dilakukan The Lilywhites.

Memasuki menit ke-60, pertandingan semakin panas lantaran tercipta beberapa kartu kuning. Namun begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta untuk kedua tim.

Permainan dengan tempo cepat ditampilkan oleh kedua tim. Namun begitu, beberapa peluang yang tercipta tak bisa berbuah menjadi gol, Tottenham Hostpur sendiri memiliki 63 persen penguasaan bola.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut