Logo Network
Network

5 Tempat Nongkrong di Bekasi Tempat Favorit Anak Muda, Yuk Berangkat

Salsabilla Nur Rizki
.
Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:47 WIB
5 Tempat Nongkrong di Bekasi Tempat Favorit Anak Muda, Yuk Berangkat
Tempat nongkrong di Bekasi yang menjadi tempat favorit anak muda untuk berkumpul bersama teman-teman. Salah satunya di Eight Coffee di di Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, Jakasetia, Bekasi Selatan. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Tempat nongkrong di Bekasi yang menjadi tempat favorit anak muda untuk berkumpul bersama teman-teman. Bekasi  masuk ke dalam Provinsi Jawa Barat dan berdampingan dengan Jakarta, Depok, Bogor dan Tangerang. Bekasi merupakan kota dengan penduduk yang padat dengan jumlah penduduk mencapai 3,084 juta jiwa pada 2020. Bekasi mempunyai banyak tempat atau cafe yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan berbincang santai.

Sudah penasaran dengan cafe atau tempat yang bisa kamu jadikan sebagai tempat nongkrong? Berikut daftar 5 tempat nongkrong di Bekasi yang telah dirangkum pada Rabu (20/10/21).

1. Eight Coffee
Tempat nongkrong yang satu ini memiliki suasana yang sangat nyaman sehingga kamu akan betah berlama-lama nongkrong disini. Cafe ini terletak di Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menu yang ditawarkan disini antara lain adalah americano, cappuccino, latte, chocolate cookies, dan masih banyak lagi. Harga menu disini dibanderol mulai dari Rp25,000 untuk single espresso.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.