get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Daftar 15 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Kumpul Milenial

Kamis, 10 Maret 2022 | 15:44 WIB
header img
Jiwan Coffee and Things (Foto: Instagram/@jiwan.coffee)

LIMA BELAS TEMPAT nongkrong di Bekasi berikut tak boleh Anda lewatkan. Pasalnya, di tempat ini menyajikan hidangan lezat dengan dekorasi yang keren untuk anak Milenial. Berikut daftar tempat nongkrong yang dapat Anda kunjungi.

1. Kopi Kila

Kopi Kila berada di sekitar kawasan Jatiwarna. Di dalamnya terdapat tempat ngopi yang asyik. Sementara pada bagian outdoor-nya, didominasi warna pastel bernuansa adem dan juga asri.

Uniknya, pada bangunan utamanya berupa kontainer di mana dalamnya hanya terdapat satu dua kursi namun dengan desain interior yang menggemaskan dengan pernak-pernik warna-warni di setiap sudutnya.

2. Miss Unicorn Cafe

Pecinta Unicorn, bisa merapat ke kafe ini. Nuansa warnanya begitu playful dengan aneka warna cerah seperti pink, biru serta kuning. Tata ruang cantik menawan membuat Unicorn Cafe terlihat instagramable. Bagi Anda, tidak cuma makan atau minum tapi tempat ini menyediakan aneka spot foto yang menarik.

3. Jiwan Coffee & Things

Jiwan Coffee & Things memberikan suasana khas kebudayaan Bali. Dengan nuansa alam yang kental membuat Anda betah berlama-lama nongkrong di sini bersama rekan-rekan.

Ada beragam menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Untuk makanannya tersedia menu rice box yang terdiri dari berbagai macam topping, mulai dari nasi calamari, wagyu omurice, sambal hijau dan matah. Ada juga beragam menu kopi seperti espresso, cappuccino, latte hingga manual brew.

4. Nara Coffee

Kafe ini terletak di Eeaston Jatibening. Pada bagian outdoor dipenuhi tanaman hijau sehingga membuat suasana menjadi lebih segar dan sejuk. Penataan cafe yang apik juga membuat kafe satu ini cukup instagramable untuk berswafoto.

Tak hanya itu, di Nara Coffee menyediakan private room di lantai 2 dan 3, di mana kamu bisa menikmati beragam fasilitas layaknya di rumah sendiri lengkap dengan perlengkapannya seperti TV, kompor dan lain-lain.

5. Kopi Raga

15 Tempat Nongkrong di Bekasi selanjutnya adalah Kopi Raga. Kafe ini mengusung desain modern dengan elemen Zen pada area outdoor. Terdapat area taman indoor di lantai bawah dan area indoor luas di lantai atas yang dilengkapi mini stage dan bar kopi.

Untuk dapat menikmati suasana keren dan kopi yang enak, Anda dapat menyambanginya di Jalan Mayor Madmuin Hasibuan Nomor 72, RT.005/RW.008, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut