get app
inews
Aa Read Next : Piala MTQ, Porprov, dan Peparda Jabar Diarak Keliling Wilayah Kabupaten Bekasi

Daftar 15 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Kumpul Milenial

Kamis, 10 Maret 2022 | 15:44 WIB
header img
Jiwan Coffee and Things (Foto: Instagram/@jiwan.coffee)

11. Janjian Coffee House Point

Tempat nongkrong terbaik di daerah Bekasi selanjutnya adalah Janjian Coffee House Point. Cafe ini mengusung Konsep House Point, sehingga akan terasa suasana nyaman dan homey layaknya dirumah.

Desain cafe satu ini juga cukup unik dan instagramable karena ada beberapa spot yang bisa dijadikan tempat foto instagenik. Lokasi Janjian Coffee House Point di Jalan Pondok Timur Mas Blok A/4, RT.001/RW.014, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi City, West Java 17147

12. Superbee Cat Cafe

Kafe ini merupakan surganya para pecinta kucing. Karena di dalamnya terdapat berbagai kucing yang menggemaskan. Konsep minimalis yang kaya dengan ornamen cokelat makin menghangatkan suasana.

Memiliki menu yang beragam dari kopi hingga aneka kudapan. Anda jjuga bisa menikmati berbagai menu yang lezat dengan kisaran harga yang cukup terjangkau.

Lokasi Superbee Cat Cafe di Jalan Boulevard Selatan - Summarecon, RT.003/RW.011, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

13. Kopi Konnichiwa

Kedai kopi yang satu ini memiliki desain ala Jepang. Ada enam menu minuman kopi seperti Es Kopi Kyoto Latte, Es Kopi Godzilla Latte, Es Kopi Java Latte, Es Americano, Es Kopi Mocha, Es Kopi Latte.

Sedangkan untuk menu selain kopi, yaitu Kamo Latte, Es Hiroshima, Es Nagasaki, Sakura Lemonade, Murasaki Lemonade, Es Matcha Latte, Es Hojicha, Es Cokelat Matcha, Es Cokelat. Bagian tempat duduk yang kekinian makin membuat tempat ini instagramable.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut