get app
inews
Aa Read Next : Piala MTQ, Porprov, dan Peparda Jabar Diarak Keliling Wilayah Kabupaten Bekasi

Daftar 15 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Kumpul Milenial

Kamis, 10 Maret 2022 | 15:44 WIB
header img
Jiwan Coffee and Things (Foto: Instagram/@jiwan.coffee)

6. Timur Coffee

Timur Coffee memiliki konsep desain yang cukup unik sehingga membuatnya menjadi salah satu kafe instagramable terbaik di Bekasi. Pasalnya, kafe ini memanfaatkan satu rumah yang menjadi unfinished konsep.

Ruangan terbagi dua, pertama ada semi outdoor serta area bar dan outdoor-nya di samping. Timur kafe bisa menjadi tempat asyik untuk menikmati kopi atau sekedar nongkrong.

7. Eight Coffee

Eight Coffee merupakan tempat yang asyik untuk nongkrong. Kafe ini berada di dalam perumahan Grand Galaxy City ini menyuguhkan suasana homey persis di rumah.

Spot-spot instagramable sayang kalau tak kalian coba. Menu di sini mulai dari minuman kopi berbasis espresso, frappe dan cokelat hingga beragam hidangan berat menggugah selera seperti nasi goreng, fish & chips, spaghetti aglio olio hingga lasagna. Lokasi Eight Coffee berada di Grand Galaxy City, Jalan Pulo Siri Barat Raya Blok FE No. 425 B, Bekasi.

8. Gampang Inget Coffee

Sesuai namanya, kafe ini sudah dilupakan. Ada poster-poster dengan tulisan-tulisan lucu yang siap menyambut kedatangan Anda. kesan-kesan jadul juga terlihat dari desain interior kafe ini.

Di sini tersedia minuman kopi dan non kopi, beberapa snack hingga makanan berat dengan cita rasa lezat dan tentunya dengan harga yang bersahabat.

Lokasi Gampang Inget Coffee di Jalan H. Agus Salim Nomor 66, RT.005/RW.007, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17112

9. Namdua House

Salah satu Coffee Shop Tematik di Kota Bekasii mengusung Konsep Interior Jepang yang membuat nyaman dan homey banget. Ketika kamu memasuki cafe satu ini, Anda akan disambut dengan Bar dan Desain Interior bernuansa serba Jepang yang instagramable.

Tidak hanya kopi, namun masih banyak menu lainnya non kopi. Buat Anda yang mau sambil kerja di tempat nongkrong juga bisa. Fasilitas wifi, colokan listrik dan toilet bersih makin asyik untuk WFH di sini.

10. Kire Haus coffee

Kire Haus coffee memiliki 3 arena outdoor pada bagian depan kafe, indoor dan outdoor belakang. Live music dan spot instagramable dapat kamu nikmati di sini.

Untuk menu cukup beragam, baik minuman seperti kopi maupun makanannya. Mulai nasi goreng dan berbagai cemilan seperti pisang goreng, cookies, spageti, mentai hingga donat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut