get app
inews
Aa Read Next : Takut dengan Kamera Wartawan, Fuji Minta Wajahnya Diedit Pakai Filter Blue Sky

Nyeleneh! Ditawari Job Fetish dengan Bayaran Fantastis, Begini Tanggapan Fuji

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:23 WIB
header img
Fuji (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami atau kerap disapa Fuji, belakangan menjadi sorotan. Di mana usai kakak kandung dan iparnya wafat, Fuji pun diketahui mulai kebanjiran pekerjaan, terutama endorse di media sosial.

Kendati demikian, belum lama ini di akun Instagram Storynya adik dari Fadly Faisal tersebut terlihat mengunggah sebuah email berisi tawaran pekerjaan dari seseorang. Namun, berbeda dengan tawaran pekerjaan lainnya, orang yang mengirimkan pesan ini justru menawarkan job fetish kepada bintang film Bukan Cinderella tersebut.

"Kaa, ka FUJI bisa job fetish nggak? Jadi gini kak aku suka bgt liat ka FUJI, boleh nggak aku pengen izin nyium kaos kaki bekas pakai ka FUJi," tulisnya.

Bukan hanya meminta untuk mencium aroma kaos kaki bekas pakai. Orang tersebut juga meminta agar dirinya bisa mencium aroma sepatu yang baru saja selesai dipakai oleh gadis 19 tahun ini.

"Sama izin isep aroma sepatu yg sering ka FUJI pakai yg belum di cuci. Note: sebatas kaos kaki sama sepatu aja tidak lebih, bisa tidaknya bales ya," tulisnya.

Tak main-main, untuk hal tersebut, orang yang mengirimi Fuji email bahkan rela membayar mahal. Bahkan hingga menyentuh Rp 35 juta.

"Untuk budget fee 20 s/d 35 jt," tandasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut