get app
inews
Aa
Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral! Pengantar Paket Nyasar ke Atas Gunung, Pendaki: Ini Bener Ada yang Pesen?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:57 WIB
header img
Petugas jasa antar paket nyasar ke tengah hutan belantara di atas gunung. Entah siapa yang pesen barang, namun dia bersikukuh berasal dari lokasi itu. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Entah siapa yang pesan, seorang pegawai jasa antar paket malah mengirim barang ke dalam hutan belantara di atas gunung, Kamis (21/10/2021).

Pria itu pun mengirimkan paket dengan jalan kaki dan nyaris nyasar sebelum akhirnya bertemu dengan sejumlah pendaki gunung.

Pria pengirim paket itu sempat direkam melalui kamera handphone oleh salah seorang pendaki gunung kemudian diposting di media sosial dan viral.

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pria berjaket dan bertopi warna oranye tengah membawa barang antaran. Dia tampak kebingungan begitu ditanya para pendaki. 

"Mas ke gunung ngapain? Ini bener-bener di gunung bo! Di Pos IV. Bawa apaan mas? Ini beneran ada yang pesen?" tanya seorang pendaki perempuan.

"Ada di atas yang pesen tapi ga ada otak," imbuh pendaki lainnya. 

Pengirim paket pun semakin kebingungan ditanya seperti itu yang akhirnya menjawab. "Ini kan tanggung jawab dan kewajiban saya bang," jawab pria tersebut.

Mendengar jawaban spontan pria itu, para pendaki pun langsung dibuat kagum."Keren, keren bang," ucap pendaki lagi. 

Rekaman video yang diposting @infokomando.official di Instagram ini pun langsung mendapat beragam komentar netizen. Dalam potingan itu, akun tersebut menuliskan "Ini gimana ceritanya kok sampai ada paketan diarahkan ke lereng gunung, nyasar pula. Ngajak bercanada nih penghuninya." 

Akun itu pun tidak menyebutkan persitiwa itu terjadi, hanya terlihat berada di medan menurun dengan pohon besar di sekeliling. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut