Logo Network
Network

Jamin Pasokan Listrik Aman saat Piala AFF U-19, PLN UP3 Bekasi: Dua Hari Sekali Petugas Kami Standby

Abdullah M Surjaya
.
Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:53 WIB
Jamin Pasokan Listrik Aman saat Piala AFF U-19, PLN UP3 Bekasi: Dua Hari Sekali Petugas Kami Standby
PLN UP3 Bekasi jaga pasokan listrik selama perhelatan Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala AFF U-19 tahun 2022. Di mana turnamen sepak bola bergengsi antar negara ASEAN ini diikuti sebelas Negara dan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Sebelas Negara dimaksud diantaranya Indonesia, Filipina, Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Singapura, Thailand, Myanmar, Timor Leste, Malaysia dan Vietnam.

Dibalik lancarnya gelaran Piala AFF U-19 khususnya yang di helat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi tak terlepas dari semua pihak termasuk PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi.

PLN UP3 Bekasi fokus turut mensukseskan Perhelatan Piala AFF U-19 dari sisi keandalan pasokan kelistrikan. ”Dua hari sekali 25 petugas kami standby di Stadion Patriot Candrabhaga,” ujar Manager PLN UP3 Bekasi Rahmi Handayani, Jumat (08/07/2022).

Jauh sebelum turnamen dimulai, kata Rahmi, pihaknya telah melaksanakan pemeriksaan jaringan listrik dan semua peralatan untuk memastikan keandalan listrik di seluruh fasilitas yang ada di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Antisipasi lainnya kami juga menyiapkan 2 unit Uninterruptible Power Supply (UPS), 2 unit Mobil Deteksi PLN, dan 2 unit Genset untuk menjaga keandalan pasokan listrik, hal itu dilakukan untuk menyukseskan event olahraga tersebut,” terangnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini