get app
inews
Aa Read Next : PLN Bekasi Berikan Bantuan Listrik Gratis untuk 9 Keluarga via Program LUTD

Jamin Pasokan Listrik Aman saat Piala AFF U-19, PLN UP3 Bekasi: Dua Hari Sekali Petugas Kami Standby

Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:53 WIB
header img
PLN UP3 Bekasi jaga pasokan listrik selama perhelatan Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga. (Foto: Istimewa)

Rahmi mengungkapkan Stadion Patriot Candrabhaga masuk katagori pelanggan tegangan menengah dengan daya Pelanggan 865 kVA. 

Guna menjaga keandalan pasokan listrik selama Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabahaga, PLN UP3 Bekasi juga menyiapkan pasokan cadangan suplai listrik. Hal itu dilakukan untuk menjamin kelancaran dan tidak ada masalah kelistrikan.

“Pasokan cadangan suplai listrik kita ambil satu penyulang (jaringan listrik) dari Gardu Induk Poncol. Satu penyulang dari Gardu Induk Bekasi. Selain itu kita siapkan juga dua unit genset berkapasitas 650 kVA,” ungkapnya.

Rahmi mengatakan, PLN UP3 Bekasi menjamin aman ketersediaan pasokan listrik di Stadion Patriot Candrabhaga sampai perhelatan piala AFF U-19 selesai. Apalagi Timnas Indonesia U-19 juga berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

”Saya pastikan pasokan listrik aman. Dan, mari sama sama dukung Garuda Muda yang sedang berjuang di piala AFF sehingga mampu menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia lewat sepakbola,” tandasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut