get app
inews
Aa
Read Next : Disebut Transgender, Tunangan Lucinta Luna Ngamuk ke Deddy Corbuzier: Dia Itu Wanita Sejak Lahir

Heboh! Azka Corbuzier Berhasil Tarik Mini Bus hingga Truk Pakai Otot, Netizen: Saingan Limbad

Senin, 11 Juli 2022 | 15:10 WIB
header img
Azka Corbuzier tarik mini bus dan truk pakai kekuatan otot, Netizen: The Real Superman . (Foto: celebrities.id/Instagram @azkacorbuzier)

JAKARTA, iNews.id - Azka Corbuzier tunjukkan kekuatan otonya yang semakin berkembang. Di mana, putra semata wayang Deddy Corbuzier tersebut belum lama ini bikin heboh netizen lewat unggahan terbarunya. 

Pasalnya, Azka tampak menarik mini bus hingga truk hanya memakai kekuatan ototnya.

Momen itu dibagikannya melalui media sosial miliknya @azkacorbuzier. Pada postingannya tersebut, laki-laki 16 tahun ini berhasil menarik berbagai benda dengan beban berbeda mulai dari minibus sampai truk. 

Aksi gila Azka tersebut tentu saja diawasi oleh pelatih profesional. Menariknya, belum puas menunjukkan kekuatan ototnya, anak dari Kalina Ocktaranny itu juga terlihat mengangkat tiang besi yang dinaiki oleh sang adik, Nada Tarina Putri dan satu orang temannya. 

"NOW ON YOUTUBE... U GOTTA SEE!!! THIS IS CRAZY!! Thank you also for @aji_soeganda to make me believe I can do this!!! And @nada_tarina_putri UR NOT HELPING AT ALL!!!! " tulis Azka Corbuzier, Senin (11/7/2022). 

Usai mengangkat Nada dan temannya, Azka terlihat sempat kesakitan. Khususnya di bagian punggung karena lecet akibat tumpuan besi yang diangkatnya. Nada pun cemas dan menanyakan apakah kakaknya itubaik-baik saja.

"Are you OK?" tanya Nada dengan nada khawatir.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut