Ular Sanca 4 Meter Masuk Pasar, Pedagang dan Pembeli Geger

Dharmawan Hadi
.
Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:28 WIB
Ular Sanca dalam tumpukan pisang membuat heboh pedagang dan pembeli di pasar jalan Yulius Usman, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (24/10/2021).Foto/Dharmawan Hadi

SUKABUMI,iNews.id - Ular Sanca masuk pasar dan menyelinap dalam tumpukan pisang di Pasar Tradisional Jalan Yulius Usman, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (24/10/2021). Para pedagang dan pembeli pun kabur menghindar.

"Ular sembunyi di lapak jongkok pedagang pisang. Saat membereskan daganganya ia terkejut melihat ular di dalam tumpukan pisang," ujar seorang pedagan di pasar itu, Salim (48) kepada wartawan.

Salim yang melihat kejadian tersebut lalu melaporkannya ke Animal Rescue di Bidang Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi. "Karena para pedagang dan pembeli ketakutan, saya laporkan kejadian itu untuk ditanggulangi," ujarnya.

Sementara itu Kabid Penyelamatan dan Damkar Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan bahwa pihaknya yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian yang tidak jauh dari Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Damkar Kota Sukabumi.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini