get app
inews
Aa Read Next : Cara Unlink TikTok Bisnis dan Beralih ke Akun Pribadi

Biodata dan Profil Khaby Lame Si Raja TikTok, Lengkap dengan Agama, Umur hingga Kisahnya

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:53 WIB
header img
Biodata dan profil Khaby Lame. (Foto: Instagram @khaby00)

JAKARTA, iNews.id - Biodata dan profil Khaby Lame menarik untuk diulik. Sebab, sang raja TikTok tersebut kerapkali muncul di media sosial.

Artis sekaligus konten kreator ini memang kerap muncul di kolom pencarian FYP di akun TikTok dengan konten video lucu. Konten yang dia bikin sering mengundang tawa dengan ekspresinya yang khas.

Bagi yang tidak mengetahui pasti bertanya-tanya, siapakah sosok Khaby Lame

Dilansir dari celebrities.id, Selasa (12/7/2022), iNewsBekasi.id akan membantu menjawabnya terkait biodata dan agama Khaby Lame.

Biodata Khaby Lame

Artis bernama lengkap Khabane Lame diketahui lahir di Ziguinchor, Senegal pada 9 Maret 2000. Meskipun dirinya merupakan kebangsaan Italia namun dia juga masih memiliki darah Senegal dari orang tuanya.

Sosok Khaby Lame mulai dikenal masyarakat sejak tahun 2020 lalu di saat pandemi Covid-19 menyerang hampir seluruh dunia. Hal itu membuat semua orang termasuk dirinya hidup dalam serba kesusahan.

Pada awalnya, Khaby Lame merupakan seorang pekerja pabrik. Namun saat pandemi Covid-19 mulai menyerang, dirinya terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Di saat itulah ekonomi Khaby Lame mulai hancur dan berantakan serta bingung mencari pekerjaan. Hal itu membuat dirinya memutuskan untuk menjadi seorang konten kreator di TikTok.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut