get app
inews
Aa Read Next : Ini Tujuh Asal-usul Nama Negara Paling Unik di Dunia, Nomor Dua Diduga karena Salah Dengar

Cerita Mantan Raja Spanyol Memiliki Gairah Seks Meledak-ledak, Tiduri Hampir 5.000 Wanita

Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:39 WIB
header img
Juan Carlos, mantan raja Spanyol yang mengasingkan diri di Abu Dhabi. Dia disebut memiliki gairah seks yang meledak-ledak dan pernah meniduri hampir 5.000 wanita selama menjadi raja. (Foto: Reuters)

Klaim tersebut dibuat oleh situs berita Spanyol, OKDIARIO, dan segera dikutip oleh media Spanyol lainnya yang berfokus pada tuduhan mengejutkan bahwa uang yang diduga dibayarkan kepada Rey, kandidat Miss World negara itu pada tahun 1971, berasal dari dana publik yang seharusnya dihabiskan untuk memerangi terorisme dan kejahatan terorganisir.

Seorang juru bicara Keluarga Kerajaan Spanyol menolak mengomentari laporan tersebut pada saat itu.

Seorang ibu rumah tangga asal Belgia juga mengaku sebagai putri Juan Carlos, menuduh bahwa mantan raja itu berselingkuh dengan ibunya, seorang pengasuh bernama Liliane Sartiau.

Pada 2015, putri Sartiau; Ingrid, menggugat ayah biologisnya itu ke pengadilan Spanyol. Tetapi surat perintah pembungkaman dikeluarkan atas dasar "ketidaktergangguan hukum" raja di bawah hukum Spanyol.

Pelayan Spanyol, Albert Sola, juga mengeklaim sekitar waktu yang sama dengan Ingrid bahwa Ingrid adalah anak haram Juan Carlos-tetapi usahanya untuk diakui gagal sejak awal.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut