get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

Kepala Istri Dihantam Pakai Tabung Gas Tewas Seketika

Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:37 WIB
header img
Petugas Polsek Pondok Gede menyatakan Harry Purnomo pelaku yang diduga membunuh istrinya Novi Safitri (26) di Jatisampurna, Kota Bekasi, diduga memiliki gangguan kejiwaan.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya

BEKASI,iNews.id -  Tabung gas dihantamkan ke kepala istri hingga tewas terjadi di Jatisampurna, Kota Bekasi. Adalah Novi Safitri (26) tewas berlimuran darah di kepalanya setelah suaminya Harry Purnomo mengantamkan tabung gas ke kepalanya. Novi meregang nyawa dan tewas. 

Namun petugas  pelaku yang diduga memiliki gangguan kejiwaan berdasarkan keterangan dari keluarga pelaku kepada penyidik kepolisian. “Kita masih dalami lagi, kita masih mencari pelaku yang kabur,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Valerij Lekahena ketika dikonfirmasi, Kamis (28/10/2021).

Valerij pun belum dapat memastikan motif pembunuhan tersebut, karena saat ini fokus polisi menangkap pelaku terlebih dahulu.

Dia menuturkan, berdasarkan keterangan keluarga, diduga pelaku atau suami dari korban tersebut mengalami gangguan jiwa. Keterangan keluarga Harry Purnomo ini jarang sekali pulang ke rumah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut