get app
inews
Aa Read Next : Masih Dirawat di RS, Rendy Kjaernett Khawatir Lady Nayoan Alami Cedera Otak Pasca Kecelakaan

Rajin Buat Konten YouTube, Ternyata Segini Penghasilan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Rabu, 20 Juli 2022 | 07:24 WIB
header img
Atta Halilintar miliki penghasilan fantastis dari YouTube. (Foto: celebrities.id/Instagram @Attaattahalilintar)

JAKARTA, iNews.id - Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar di dunai YouTube tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, mereka pun cukup aktif membuat konten keseharian dan berhasil mempunyai lebih dari 20 juta subscriber.

Dua artis tersebut memang memiliki jumlah subscriber jutaan, tetapi penghasilan yang didapatkan keduanya sangat berbeda.

Dilansir dari situs Sosial Blade, Rabu (20/7/2022) terlihat perkiraan penghasilan dari YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terbaru, penghasilan bulanan Atta Halilintar mencapai 240 rinbu ribu dolar Amerika Serikat atau sekira Rp3,5 miliar, di mana kurs saat ini 1 dolar AS sama dengan Rp14,996. 

Berbanding jauh dengan Raffi Ahmad yang mana dilihat dari Social Blade sendiri yang memiliki 24 juta subscriber ini memiliki perkiraan penghasilan mencapai 354,400 dolar atau Rp5,1 miliar yang disesuaikan dengan kurs dolar saat ini, yakni Rp14,996. 

Tak heran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap disebut sebagai Sultan Andara karena kekayaannya yang fantastis, terlebih lagi dalam hal konten YouTube miliknya tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut