get app
inews
Aa
Read Next : Selain Bisnis Pakaian Dalam, Ini Sederet Sumber Kekayaan Kim Kardashian yang Bikin Jadi MIliuner

Disebut Crazy Rich Bandung, Inilah Tiga Sumber Kekayaan Doni Salmanan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:00 WIB
header img
Sumber kekayaan Doni Salmanan seolah tidak ada habisnya, sering sumbang uang dalam jumlah fantastis. (Foto: IG @donisalmanan)

JAKARTA, iNews.id - Doni Salmanan seringkali tampil sebagai orang yang kerap mendonasikan uangnya dalam jumlah fantastis. Hal itu pun membuat dirinya disebut sebagai crazy rich dari Bandung. Tak heran, banyak netizen yang penasaran dengan sumber kekayaannya.

Doni Salmanan sempat menggemparkan masyarakat dengan aksinya membagikan bantuan uang bagi warga terdampak PPKM di Bandung. Aksinya tersebut didokumentasikan dalam video YouTube yang berjudul “Riding Ninja H2 Sambil Bagi Uang untuk Pejuang PPKM” dan berhasil meraih 4,7 juta penonton.

Selain itu, Crazy Rich Bandung ini juga viral kembali dengan aksinya memberikan donasi kepada YouTuber Reza Arap. Sebab, donasi yang diberikan tidak main-main yakni mencapai Rp 1 miliar. 

Lalu, dari mana sajakah sumber kekayaan Crazy RIch Bandung, Doni Salmanan? Berikut kekayaan Doni Salmanan yang sudah dirangkum dari beberapa sumber seperti dilansir celebrities.id.

1. Trading 

Doni Salmanan memang sudah menggeluti bisnis dan trading sejak lama. Ia telah mempelajarinya dari saat sebelum dirinya sukses seperti sekarang. 

Pada tahun 2018, Doni memulai trading dengan modal awal hanya sebanyak US$20 atau Rp280.000. Semenjak itu, ia semakin mendalami trading dan menggeluti bidang tersebut walaupun pernah mengalami kerugian beberapa kali. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut