get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Intip 6 Sumber kekayaan Iqbaal Ramadhan, Artis Tampan Berbakat yang Sukses di Usia Muda

Sabtu, 25 Maret 2023 | 21:15 WIB
header img
Sumber Kekayaan Iqbaal Ramadhan. Foto: IG Iqbaal Ramadhan

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sumber kekayaan Iqbaal Ramadhan bakal dibahas dalam artikel ini. Sebab, artis berbakat ini berhasil raih kesuksesan di usia yang terbilang sangat muda.

Nama Iqbaal Ramadhan mulai dikenal khalayak saat bergabung dalam boyband cilik, Coboy Junior. Wajah tampannya kian membuatnya punya banyak penggemar. Dirinya semakn sukses dan dipercaya untuk membintangi sejumlah judul film.

Dengan suksesnya Iqbaal dalam dunia entertainment, maka dirinya sukses meraup banyak cuan. Berikut beberapa sumber kekayaan Iqbaal Ramadhan yang saat ini sukses di usia muda, seperti dilansir dari IDX Channel.

Sumber Kekayaan Iqbaal Ramadhan

1. Aktor Film

Salah satu sumber kekayaan Iqbaal Ramadhan yakni menjadi aktor Film. Dia pun kerap dipercaya menjadi bintang utama di beberapa judul film.

Wajahnya yang tampan dan bakat aktingnya yang luar biasa bikin dirinya digemari banyak orang. Sejumlah judul film yang pernah dibintanginya seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Mencuri Raden Saleh, Bumi Manusia dan lainnya. Penghasilannya sebagai bintang film juga turut jadi pundi-pundi kekayaan aktor muda ini.  

2. Penyanyi

Seperti diketahui, Iqbaal Ramadhan memulai kariernya di dunia entertainment sebagai penyanyi pada boyband Coboy Junior. Boyband cilik itu ternyata sukses mendulang kesuksesan dan membuat nama Iqbaal membumbung.

Kariernya sebagai penyanyi pastinya jadi salah satu sumber kekayaan Iqbaal. Coboy Junior sendiri memutuskan bubar pada 2017 silam. Meski begitu, karier Iqbaal Ramadhan sampai saat ini masih cemerlang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut