Logo Network
Network

Empat Sumber Harta Sisca Kohl, Istri Jess No Limit yang Dikenal Kaya Raya

Rizki Setyo Nugroho
.
Jum'at, 18 November 2022 | 07:35 WIB
Empat Sumber Harta Sisca Kohl, Istri Jess No Limit yang Dikenal Kaya Raya
Sumber harta Sisca Kohl. Foto: Instagram @siscakohl

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah sumber harta Sisca Kohl yang membuatnya dikenal sebagai seorang Crazy Rich.

Sisca Kohl merupakan sososkcrazy rich sekaligus seleb TikTok. Dia sering mengunggah berbagai konten yang bikin heboh netizen lantaran dinilai mewah dan unik.

Tak sedikit yang beranggapan isri Jess No Limit tersebut dari keluarga kaya raya dan punya kekayaan melimpah. Di mana itu terlihat dari konten-kontennya yang dapat dibilang mewah.

Lantas, apa saja sumber harta Sisca Kohl? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari IDXChannel.

Sumber Harta Sisca Kohl

1. Endorsement

Salah satu sumber kekayaan yang jelas terlihat dari Sisca Kohl ialah dari endorsement. Dia tampak kerap melakukan endorsement dalam konten-konten yang diunggahnya.

Produk alat masak atau alat dapur jadi salah satu barang yang cukup sering dipromosikan Sica Kohl, sebab konten-konten yang diunggahnya berkaitan dengan masakan.

2. YouTube

Selain endorsement, Sisca Kohl juga mendapatkan penghasilan dari kanal YouTubenya. Saat ini, kanal YouTube Sisca Kohl mempunyai lebih dari 2,36 juta subscribers dengan jumlah views sebanyak 206.120.318.

Ada banyak sekali konten yang Ia unggah, mulai dari konten mukbang, review, hingga tutorial memasak. Tidak jarang Sisca Kohl membuat konten bersama dengan adiknya, Aliyyah Kohl, dan juga suaminya, yakni Jess No Limit.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini