get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis yang Tinggal di Bekasi, Sampai Bangun Home Theater Pribadi

Heboh! Nunung Mengaku Lebih Pilih Andre Taulany Daripada Sule: Bukan Gak Suka, Aku Takut Keliru

Rabu, 20 Juli 2022 | 10:53 WIB
header img
Nunung dan Andre Taulany. (Foto: YouTube/Taulany TV)

JAKARTA, iNews.id - Penceraian Sule dan Nathalie Holscher baru-baru ini berimbas terhadap kehidupan sang komedian. Di mana berbagai hal terkait dengannya kembali dikorek warganet, termasuk wawancara lawas dua rekannya, Andre Taulany dan Nunung ‘Srimulat’. 

Lewat vlog yang dirilis Andre Taulany di YouTube, pada Maret 2019, personel Srimulat tersebut diminta untuk memilih antara Andre atau Sule. Tanpa pikir panjang, Nunung pun langsung memilih Andre.

Mendengar jawaban Nunung, Andre Taulany seakan tak percaya. “Yang bener nih. Jangan mentang- mentang saya ada di sini. Tapi, ini bukan hanya sekali loh. Dulu, Mbak Nunung juga pernah ditanya dan jawabannya juga saya. Kenapa?” katanya. 

Bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu punya alasan kuat lebih memilih Andre ketimbang Sule. Dia mengaku, kerap menahan diri karena takut menyinggung Sule lewat lawakannya.

“Kalau sama Andre itu, aku bisa lebih lepas melawaknya. Tapi kalau sama Sule, terus terang ada ketakutan gitu. Aku takut keliru. Takut juga nanti bakal terjadi apa gitu,” tutur komedian 59 tahun tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut