Logo Network
Network

Beraksi dengan Senjata Tajam, Empat Begal Sadis di Cikarang Pusat Diringkus Polisi

Jonathan Simanjuntak
.
Rabu, 20 Juli 2022 | 14:35 WIB
Beraksi dengan Senjata Tajam, Empat Begal Sadis di Cikarang Pusat Diringkus Polisi
Polsek Cikarang Pusat mengamankan 4 pelaku pembegalan sadis yang beraksi di depan SMAN 2 Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Polsek Cikarang Pusat berhasil membekuk empat pemuda yang beraksi di depan SMAN 2 Cikarang Pusat, Kampung Tembong Gunung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Saat menjalankan aksinya, para pelaku menenteng senjata tajam.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit mengungkapkan, kala itu FA menjadi korban. Para pelaku mengacungkan celuritnya dan hendak merampas motor FA.”Ia (korban) melawan dan melaporkan kejadian ke petugas piket,” kata Awang, Rabu (20/7/2022).

Menerima adanya laporan, jajarannya pun dikerahkan menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Belakangan pihaknya berhasil menangkap empat orang di antaranya NF, F, HB dan AR. ”Sudah diidentifikasi. Ditangkap di lokasi berbeda,” ungkapnya. 

Awang mengatakan, dalam penangkapan tersebut penyidik turut mengamankan barang bukti. Adapun, barang bukti berupa tujuh buah senajta tajam dan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk melakukan kejahatan. “Barang bukti juga turut kami sita,” tegasnya.

Akibat perbuatannya ke-4 pelaku dijerat dengan Pasal 2 Ayat 1 UU RI No.2 Tahun 1951 dan Pasal 365 KUHP. “Diancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara,” pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.