get app
inews
Aa Read Next : Polisi Sita Aset Kripto Rp 500 Juta Punya Doni Salmanan: Kalau Trading Beneran Kalah Dia

IDM Token 'Kripto Made in Indonesia' Resmi Dirilis, Ini Faktanya

Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:23 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Pexels)

JAKARTA, iNews.id - Token kripto buatan lokal atau 'Made in Indonesia', yakni IDM Token kini resmi dirilis pada Kamis (28/10/2021), di mana bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Aset kripto tersebut sebelumnya telah dilakukan presale (Pinksale).

"Animo luar biasa di presale. Saya ucapkan terima kasih kepada para investor yang ikut mendukung IDM," kata Basyar, Rabu (27/10/2021).

Selain itu, token ini sudah listing di situs PancakeSwap pada Kamis malam lalu pukul 21.00 WIB. Basyar menuturkan, pihaknya pun menyiapkan bagaimana token ini dapat 'go global'.

"Kami dan tim sedang berpikir keras untuk menentukan waktu yang tepat dalam melakukan pemasaran global. Saya tidak ingin saudara kita semua di Indonesia ketinggalan dalam ikut mendukung token IDM, yang artinya sebelum harga jadi mahal token sudah dibeli dimiliki warga Indonesia dahulu."

Sebelumnya, CEO IDM Co-Op MC Basyar mengatakan kalau token IDM diharap bisa menjadi terobosan untuk digitalisasi koperasi, UMKM, dan Super Apps.

IDM berencana membantu pemerintah dalam menciptakan ekosistem digital koperasi di Indonesia, melakukan edukasi sistem keuangan digital secara merata, dan membuat superapp.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut