get app
inews
Aa
Read Next : Link Live Streaming BWF World Champions 2022 Hari Ketiga, Hadirnya Ganda Putra Nomor 1 Dunia

Hasil Lengkap Final French Open 2021: Jepang Juara Umum, Marcus/Kevin Runner-Up

Senin, 01 November 2021 | 11:20 WIB
header img
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berlaga. (Foto: PBSI)

PARIS, iNews.id - Hasil lengkap final French Open 2021 dapat diketahui dari artikel ini. Jepang sendiri dipastikan menjadi juara umum di ajang Super 750 ini usai sukses meraih tiga gelar juara. Sementara itu, satu-satunya wakil Indonesia di final, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal merebut gelar juara.

Ya, ajang French Open 2021 sudah rampung digelar semalam. Ada lima laga yang digelar di partai final yang seluruhnya berlangsung seru dan menarik.

Laga di Stade de Pierre Corbetin, Prancis, Minggu (31/10/2021) malam WIB, dibuka dengan pertandingan di sektor ganda putri. Dua wakil Korea Selatan berlaga, yakni Lee Sohee/Shin Seungchan vs Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Lee/Shin pun sukses merebut gelar juara usai bertarung selama 49 menit. Laga rampung dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-12.

Berikutnya, ada laga di sektor tunggal putra yang mempertemukan Kanta Tsuneyama (Jepang) vs Chou Tien Chen (Taiwan). Hasilnya, duel seru dan sengit tersaji di laga ini.

Bermain 1 jam 13 menit, Kanta Tsuneyama akhirnya memastikan diri merebut gelar juara. Tsuneyama melibas Chou dalam duel rubber gim yang berakhir dengan skor 15-21, 21-8, dan 21-17.

Kemudian, wakil lain Jepang kembali merebut gelar juara di French Open 2021. Kali ini giliran dari sektor tunggal putri, ada duel All Jepang Finals yang mempertemukan Akane Yamaguchi vs Sayaka Takahashi.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut