get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala Thomas 2022: Menang Dramatis, Kevin/Ahsan Bawa Indonesia Unggul 2-0 Atas Jepang

Bilqis Prasista Bekuk Tunggal Putri Jepang Peringkat 1 Dunia Akane Yamaguchi di Piala Uber 2022

Rabu, 11 Mei 2022 | 20:40 WIB
header img
Bilqis Prasista kalahkan pebulu tangkis peringkat satu dunia, Akane Yamaguchi. (Foto: PBSI)

BANGKOK, iNews.id - Bilqis Prasista secara mengejutkan dapat mencuri poin untuk Tim Uber Indonesia. Kepastian itu pun didapat usai mengalahkan pebulu tangkis peringkat satu dunia, Akane Yamaguchi dengan dua game langsung 21-19, 21-19 di Impact Arena pada Rabu (11/5/2022).

Pertandingan tersebut digelar di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5/2022) pagi WIB. Dengan kemenangan tersebut, Bilqis pun sukses bikin Indonesia unggul 1-0 atas Jepang.

Di awal pertandingan, Bilqis menunjukan permainan yang sangat baik menghadapi perlawanan Akane. Pemain muda Indonesia tersebut mampu melakukan placing yang sangat baik dan sempat berhasil unggul 4-0 dari Akane.

Namun setelahnya, Akane berhasil memperbaiki penampilannya dan menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Bilqis pun sedikit berbalik sedikit tertekan dan harus tertinggal 9-11 di interval game pertama.

Setelah interval, Bilqis dan Akane menunjukan persaingan yang cukup sengit aksi kejar-mengejar poin pun terjadi. Namun Akane melakukan beberapa kesalahan di poin-poin terakhir sehingga Bilqis mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dan memenangkan game pertama 21-19.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut