get app
inews
Aa Read Next : Debat Pilpres 2024, Siti Atikoh Ingin Ganjar Pranowo Tetap Jadi Diri Sendiri

Begini Kronologi Kecelakaan Maut Odong-odong vs Kereta Api yang Tewaskan 9 Orang di Serang

Selasa, 26 Juli 2022 | 18:18 WIB
header img
Odong-odong tertabrak kereta di perlintasan Serang, (Foto: Mahesa Apriandi)

SERANG, iNewsBekasi.id - Mobil odong-odong yang mengangkut 20 penumpang ditabrak kereta api di Kampung Silebu, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa (26/7/2022) siang. AKibat kejadian itu, sembilan orang tewas termasuk anak-anak.

Insiden kecelakaan mobil odong-odong ditabrak kereta api dari arah Merak menuju Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten terjadi di sebuah jalur rel kereta api tanpa palang pintu di Kampung Silebu. Kepolisian pun melakukan olah TKP awal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan kronologi kejadian bermula mobil odong - odong melaju dari arah Walantaka ke Kragilan. Saat tiba di jalur rel tanpa palang pintu, seketika datang kereta api dari arah Merak menuju Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Mobil odong - odong ditabrak di bagian belakang dan terpental. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendataan terhadap para korban baik yang meninggal maupun yang luka. Sedangkan sopir odong - odong masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Sebanyak sembilan orang dari 20 penumpang yang menaiki mobil odong - odong meninggal dunia di lokasi kejadian. Dari sembilan korban meninggal terdapat anak - anak, sedangkan korban luka masih dalam pendataan aparat Polres Serang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut