get app
inews
Aa Read Next : Rapper Meksiko Tanam Rantai Emas di Kepala sebagai Pengganti Rambut

Intip Deretan Rapper Terkaya di Dunia, Nomor Terakhir Suami Kim Kardashian!

Rabu, 27 Juli 2022 | 07:00 WIB
header img
Rapper Terkaya di Dunia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Rapper terkaya di dunia ternyata banyak dicari publik saat ini. Di mana industri hip-hop yang semakin berkembang membuat rapper di seluruh dunia menghasilkan lebih banyak pundi-pundi uang.

Tak heran bila musik Hip-Hop tersebut lekat dengan gaya hidup glamor. Bahkan, kini rapper telah identik dengan kemewahan, mempunyaimobil mewah, rumah yang besar, hingga fashion item yang berkilauan. 

Merangkum dari Pink Villa, Rabu (27/7/2022), berikut daftar sepuluh rapper terkaya di dunia:

1. Ice Cube


Rapper Terkaya di Dunia. (Foto: Instagram)

Rapper terkaya di dunia salah satunya Ice Cube. Kekayaan bersih pemilik nama lengkap O'Shea Jackson Sr ini adalah 160 juta dolar AS atau setara dengan Rp2,396 triliun. Jackson memulai kariernya sebagai anggota grup hip-hop terkenal CIA dan kemudian bergabung dengan NWA. Beberapa albumnya yang terkenal adalah War & Peace Vol. 1: The War Disc (1998), I Am The West (2010), Kill At Will (1990), Raw Footage (2008), dan lainnya. Ice Cube juga tampil di Boyz n the Hood, Dangerous Ground, I Got the Hook-Up, Barbershop 2: Back in Business, dan banyak film lainnya.

2. Lil Wayne


Rapper Terkaya di Dunia. (Foto: Instagram)

Rapper terkaya di dunia ada Lil Wayne. Dia memiliki kekayaan sebesar 175 juta dolar AS atau setara dengan Rp2,621 triliun. Dia memulai kariernya pada usia 16 tahun sebagai anggota grup rap Hot Boys dan kini telah memenangkan lima Grammy Awards. Album debut solo pertama Lil Wayne Tha Block Is Hot dirilis pada 1999. Kesuksesannya sebagian besar berasal dari merchandise, penjualan musik, dan turnya. Album populer Lil Wayne antara lain Tha Block Is Hot (1999), 500 Degreez (2002), Rebirth (2010), Tha Carter IV (2011), Free Weezy Album (2015), Funeral (2020), dan sebagainya. Dia juga tampil di berbagai film seperti Who's Your Caddy?, Freaknik: The Movie, dll.

3. Drake


Rapper Terkaya di Dunia. (Foto: Instagram)

Rapper terkaya di dunia salah satunya Drake. Dia memang dikenal sebagai salah satu rapper dengan bayaran tertinggi di dunia yang mencapai kesuksesan besar ketika merilis single hit pertamanya "Best I Ever Had". Tak hanya sebagai rapper, Drake juga mendapatkan pengakuan dunia sebagai aktor dalam serial TV Degrassi: The Next Generation. Drake bahkan menjadi duta merek Toronto Raptors dan terpilih membintangi iklan untuk Apple dan Nike. Dengan seluruh kerja keras dan karyanya, kekayaan bersih Drake diperkirakan sekitar 200 juta dolar AS atau Rp2,996 triliun!

4. Master P

Master P. Pemilik nama lengkap Percy Robert Miller ini adalah produser rekaman Amerika populer, rapper, pengusaha, aktor, dermawan, penulis, dan mantan pemain bola basket. Dia adalah CEO P. Miller Enterprises dan memiliki berbagai usaha yang membuatnya menjadi rapper kaya. Selaras dengan Drake, kekayaan Master P diperkirakan sekitar 200 juta dolar AS atau Rp2,996 triliun.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut