get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah! Berteman dengan Muslim, Bocah 9 Tahun asal Amerika Ini Mantap Jadi Mualaf

Rich Brian Susah Move On dari Kelezatan Tempe Goreng walau Tinggal Lama di Amerika

Sabtu, 24 Juni 2023 | 09:29 WIB
header img
Rich Brian. Foto: Instagram/@brianimanuel

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tempe adalah salah satu makanan dari Indonesia yang terbilang populer. Tak hanya kelezatannya, makanan yang berbahan dasar kedelai ini jadi favorit banyak orang lantaran kandungan proteinnya yang tinggi.

Tak heran jika tempe jadi makanan yang cukup populer. Bahkan, seorang rapper muda Indonesia yang mendunia Rich Brian menjadi salah satu penggemar makanan sehat satu ini.

Dilansir dari SINDOnews, ini pun tampak pada sebuah potret yang dia posting dalam akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam postingan itu, Rich Brian tampak memamerkan sebuah potret saat dirinya akan menyantap sepiring nasi putih yang hanya berisi lauk berupa 3 buah potong tempe.

Walau tinggal di Los Angeles, California, rapper yang melejit dengan singelnya yang bertajuk "Dat $tick" tersebut terlihat tidak bisa move on dan melupakan lezatnya menikmati potongan tempe goreng dengan sepiring nasi hangat.

Meski ada berbagai kuliner lezat di Los Angeles, bagi Rich Brian, tempe merupakan salah satu makanan primadona khas Indonesia yang tak akan mungkin bisa dilupakan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut