Logo Network
Network

Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Gasak Motor Trail di Cilincing

Yohannes Tobing
.
Selasa, 02 November 2021 | 16:04 WIB
Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Gasak Motor Trail di Cilincing
Aksi pencurian sepeda motor di CIlincing terekam CCTV (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pencurian sepeda motor (curanmor) trail terjadi di Jalan Camar RT 08 RW 8, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (1/11/2021) dan sempat terekam kamea CCTV.

Pada rekaman CCTV, tampak seorang pria mengenakan kaus abu-abu dan celana jins pendek berjalan menuju gang rumah korban. Usai memastikan situasi aman, pelaku menghampiri motor trail yang sudah diincarnya.

Pelaku pun bergegas mengotak-atik rumah kunci motor korban. Setelah melalui usaha yang cukup lama, pelaku akhirnya berhasil dan kemudian menarik mundur kendaraan roda dua itu serta meninggkalkan lokasi.

Salah satu warga sekitar, Valen (28) mengungkapkan, berdasarkan rekaman kamera CCTV, para pelaku berjumlah sekitar dua orang dan aksinya terjadi ukul 05.00 WIB.

"Mereka (pelaku) ada dua orang, satunya di sana pakai motor Scoopy, yang satunya jalan ke sini pas dia ngambil motornya," kata Valen, saat di temui Selasa (2/11/2021).

Menurut Valen, korban memang kerap memarkirkan motor trail Kawasakinya di depan rumah. Kebiasaan inilah yang dimanfaatkan pelaku membawa kabur motor trail korban.

Selain itu, Valen mengaku dirinya dan warga lain tidak mengenal sosok pelaku. "Kalau warga sini kayaknya enggak. Mungkin itu dari luar, mungkin sudah ngintai dari lama," ujar Valen.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.