get app
inews
Aa Read Next : Usai Kena Bantai 0-7 dari Timnas Indonesia, Pelatih Brunei Tuding Shin Tae-yong Traktir Makan Wasit

Hasil Piala AFF U-16 2022: Timnas Indonesia U-16 Sukses Taklukkan Filipina 2-0

Senin, 01 Agustus 2022 | 01:04 WIB
header img
Timnas Indonesia U-16 menang 2-0 atas Filipina U-16. (Foto: PSSI)

Babak Kedua

Babak kedua berjalan ketat seperti yang terjadi di 45 menit pertama. Timnas Indonesia U-16 pun masih menjadi tim yang mendominasi dan beberapa kali mendapatkan peluang emas.

Kendati demikian, hingga pertengahan babak kedua, Timnas Indonesia U-16 masih belum menambah keunggulan. Begitu juga Filipina U-16 yang masih kesulitan mencetak gol ke gawang yang dikawal oleh Andrika Fathir.

Bima Sakti pun terlihat menarik sejumlah pemain karena terlihat para anak asuhnya sudah kelelahan. Taktik pergantian pemain lantas diharapkan bisa menambah daya gedor.

Tetapi, pada akhirnya gol urung tercipta. Kali ini kiper Filipina U-16 bermain sangat baik sehingga mampu menghempas setiap bola yang dilepaskan oleh pemain Timnas Indonesia U-16.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Filipina U-16:

Timnas Indonesia U-16: Andrika Fathir, Rizdjar Nurviat, Arkhan Kaka Putra, Muhammad Kafiatur, Narendra Tegar, Sulthan Zaky, Muhammad Nabil, Achmad Zidan, Habil Abdillah, M Iqbal Gwijangge, M Riski Afrisal.

Pelatih: Bima Sakti

Timnas Filipina U-16: Cesar Inigo, Carlito Edgardo, Matthaeus Henriqus, Alexander John, Sam Angelo, Jared Alexander Reyes, Bacchus Dwyn, Jaryl D Pineda, Kent Jelou, Lucas Sebastiano, Marcus Lucas Papio.

Pelatih: Christopher Edim Pedimonte

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut