get app
inews
Aa Read Next : Cara Mencari Tempat Wisata Terdekat dengan Google Maps Buat Liburanmu Menyenangkan 

Ini Tujuh Cara Cari Lokasi Parkir Pakai Google Maps Terbaru 2022, Mudah!

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Ilustrasi Google Maps. (Foto: celebrities.id/Cnet)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Cara cari lokasi parkir pakai Google Maps bisa Anda ketahui secara lengkap di artikel ini. Tak hanya sekadar mencari rute, Google Maps pun kini ternyata bisa digunakan untuk mencari lokasi parkir kendaraan.

Mengingat terkadang orang lupa di mana memakirkan kendaraannya, mulai sekarang pengunjung tak perlu repot lagi dan khawatir tersasar saat akan mencari letak parkir kendaraan.

Sebab, Google Maps memberikan tips yang akan memudahkan pengendara untuk mencari atau menemukan lokasi kendaraan pribadinya.

Tentu, kehadiran Google Maps telah banyak membantu para pengendara, terutama ketka pengunjung membutuhkan informasi lokasi parkir yang kosong atau menacari jalan arah tempat kendaraannya diparkirkan.

Lewat Google Maps, pengunjung mal akan mudah mendapatkan informasi tentang lokasi tertentu secara detail. Misal, mencari alamat, jam buka dan tutup mal, nomor telepon, dan lainnya.

Terkini, Google Maps sudah semakin pintar, pengguna pun bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mengetahui lokasi parkir kendaraan di mal.

Cara Cari Lokasi Parkir Pakai Google Maps

Apa saja cara dan langkah-langkah yang perlu diketahui. Berikut seperti dikutip dari laman support.google.com.

1. Pastikan fitur GPS aktif, setelah pengunjung memarkir kendaraannya.

2. Aplikasi Google Maps harus aktif, buka terlebih dahulu. Kemudian, klik pada bagian “Current Location” yang letaknya berada di bawah kanan layar perangkat, tepatnya di atas tombol “Directions”. “Current Location” merupakan fitur yang telah ada sejak lama untuk menunjukkan titik tepat lokasi keberadaan kendaraan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut