Logo Network
Network

Mengenal Sosok Khaby Lame, Konten Kreator TikTok dengan Follower Terbanyak di Dunia

Tangguh Yudha
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Mengenal Sosok Khaby Lame, Konten Kreator TikTok dengan Follower Terbanyak di Dunia
Khaby Lame. (Foto: Instagram @khaby00)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Khaby Lame saat ini menjadi konten kreator TikTok dengan pengikut terbanyak. Pria berusia 22 tahun itu pun berhasil menggeser bintang TikTok asal Amerika Serikat, Charli D'Amelio.

Seperti dilansir dari The Verge, Khaby kini memiliki lebih dari 142,7 juta pengikut di TikTok. Sedangkan lawannya, D'Amelio memiliki 142,3 juta pengikut. Ya, angka kemenangan Khaby memang sangatlah tipis.

Untuk diketahui, Khaby sendiri menjadi terkenal berkat konten reaksinya terhadap lifehack yang rumit dan absurd. Pertama kali memulai debutnya di TikTok, Khaby menggunakan fitur duet dan jahitan TikTok.

Pria asal Italia ini sekarang berfokus memposting komedi bisu, yang berhasil mengumpulkan jutaan view dan like. Pengikutnya mulai meledak tahun lalu, dan dalam beberapa minggu terakhir jumlahnya terus meroket.

Melejitnya popularitas Khaby dan menurunnya jumlah pengikut D'Amelio merupakan sesuatu yang menarik. Banyak yang menyebut naiknya jumlah pengikut Khaby tidak lepas dari kacaunya algoritma TikTok saat ini.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini