get app
inews
Aa Read Next : Rafathar Latihan Tinju Pasca Ditonjok Teman Sekolah, Netizen Beri Semangat: Apa Gak Ketar-ketir

Ini Daftar Anak Artis Dapat Uang Saku Paling Banyak di Dunia, Ada yang Terima Rp441 Juta per Bulan

Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Rafathar. (Foto: Instagram/@rafatharmalik11717)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Anak artis yang dapat uang saku paling besar di dunia menarik untuk diulas. Siapa sangka jika dari mereka ternyata ada yang menerima uang jajan seharga mobil sampai rumah.

Mereka yang berasal dari artis Tanah Air sampai dunia hidup pun serba kemewahan, termasuk, uang jajan dalam sebulan. Lalu, siapa saja anak artis yang dapat uang jajan paling banyak? Simak ulasannya!

5. Rafathar

Siapa yang tak mengenal Rafathar Ahmad Malik atau yang lebih akrab dipanggil Rafathar ini? Ya, dia merupakan anak dari pasangan selebriti ternama di Indonesia saat ini yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Belum lama ini, netizen dibuat heboh dengan pemberitaan bahwa anak sulung Raffi dan Nagita ini diberikan uang jajan sebesar Rp 100 ribu setiap hendak pergi ke sekolah. Dijumlahkan dalam sebulan bocah 6 tahun ini akan menerima uang saku kurang lebih Rp 3 juta.

2. Devano Danendra

 

Sementara untuk putra Iis Dahlia, Devano Danendra menerima uang jajan dalam sebulan tak kalah fantastis. Meski kariernya meroket di dunia perfilman Indonesia, Devano rupanya menerima uang saku dari orang tuanya sebesar Rp 10 juta.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut