get app
inews
Aa Read Next : Masih Dirawat di RS, Rendy Kjaernett Khawatir Lady Nayoan Alami Cedera Otak Pasca Kecelakaan

Ini Daftar Artis Indonesia yang Bercerai saat Hamil, Ada yang Masih Betah Menjanda Demi Sang Anak

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Artis yang Bercerai saat Hamil. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis yang bercerai saat hamil berikut kerap menjadi perhatian warganet. Di mana mereka terlihat begitu tegar menghadapi cobaan dan membesarkan buah hati tanpa suami.

Tidak seperti istri-istri lainnya, para artis ini harus mengurus perceraian mereka ketika mengandung. Meski begitu, mereka terus berpikiran positif seiring anak dalam kandungan terlahir sehat dan selamat. 

Setelah perceraian ini pun, para artis ini berjuang membesarkan anak tanpa suami. Perjuangan mereka membuktikan bawah setiap perempuan kuat dan mampu menjalani cobaan hidup. Penasaran siapa saja mereka?

Dilansir dari iNews.id, Jumat (5/8/2022), Berikut ini deretan artis yang bercerai saat hamil:

Artis Indonesia yang Bercerai saat Hamil

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikenal sebagai pribadi yang suka mengutarakan pendapatnya dengan ceplas ceplos dan pemberani ini. Namun, dibalik kepribadiannya yang seperti itu Nikita pernah mengalami kejadian yang pahit. Saat Nikita sedang hamil dia bercerai dengan suaminya yang bernama Sajad Ukra, dan dia melahirkan anak tersebut tanpa didampingi sang suami.

2. Cathy Sharon

Artis yang bercerai saat hamil selanjutnya Cathy Sharon. Cathy bercerai dengan sang suami Eko Kusuma saat sedang mengandung anak keduanya. Cathy digugat cerai pada 2016. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut