get app
inews
Aa Read Next : Warga Depok Dihebohkan Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Perumahan Elit

Mayat Pria dalam Karung Sudah Membusuk Ditemukan di Pinggir Sungai

Sabtu, 06 November 2021 | 09:21 WIB
header img
emuan mayat dalam karung gemparkan Lampung Barat. Foto: Istimewa/Facebook

LAMPUNG,iNews.id - Mayat pria dalam karung dan sudah membusuk ditemukan di kebun pinggir sungai, menggemparkan warga Sekincau Lampung Barat.

Tidak ada identitas mayat yang ditemukan dan  diduga, mayat tersebut sudah lima hari dibuang. Hal tersebut diketahui dalam postingan akun jejaring media sosial Facebook yang diposting oleh akun FB atas nama Didi Setiawan, kemudian dibagikan kembali oleh akun FB Bang Ri malam ini.

"Barangkali ada yang merasa kehilangan, tetangga, teman atau keluarga. Kondisi meninggal dunia, diperkirakan sudah 5 hari (tanpa indentitas). Mohon bantuannya dan tolong bagikan lokasi Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung," tulis Akun Didi Setiawan tersebut, seperti dikutip MPI, Sabtu (6/11/2021).

"Cuman bantu share sapa tau ada yang mengenali. Selebihnya saya kurang tau, sebab hanya bantu share saja," tulis akun Bang Ri yang membagikan ulang.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak yang berhasil dikonfirmasi terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut