get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Mayat Pria Paruh Baya Berceceran Darah di Kontrakan Bekasi, Polisi Sebut Tak Ada Tanda Kekerasan

Rabu, 08 Februari 2023 | 16:42 WIB
header img
Mayat pria paruh baya berinisial SR (51) ditemukan di kamar kontrakannya daerah Pondok Ungu, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id - Mayat pria paruh baya berinisial SR (51) ditemukan dalam kamar kontrakannya daerah Pondok Ungu, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. SR diduga telah meninggal sejak tiga hari silam.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan, SR ditemukan tidak bernyawa pada Selasa (7/2/2023). Saat itu, tetangga menengok ada darah yang berceceran keluar dari pintu kamar kontrakan SR.

"Saksi melihat di depan pintu kontrakan ada darah yang keluar dari dalam kontrakan korban," ujar Erna kepada wartawan, Selasa (7/2/2023).

Dilansir dari SINDOnews, tetangganya langsung membuka kamar kontrakan SR. Selain itu, saksi menengok SR pada kondisi tertelungkup.

"Saat ditemukan korban dipastikan sudah meninggal dunia, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Medan Satria," tutur Erna.

Kendati demikian, polisi memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh SR. Polisi memastikan SR meninggal dunia akibat penyakit jantung yang diderita sejak lama.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tandasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut