get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Paruh Baya Berceceran Darah di Kontrakan Bekasi, Polisi Sebut Tak Ada Tanda Kekerasan

Setalah Otopsi, Polisi Tidak Temukan Tanda Kekerasan di Jasad Nenek di Bekasi

Minggu, 18 Desember 2022 | 05:05 WIB
header img
Setalah Otopsi, Polisi Tidak Temukan Tanda Kekerasan di Jasad Nenek di Bekasi. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polisi tak temukan tanda-tanda kekerasan terhadap jasad seorang nenek berinisial NR (77) yang ditemukan di empang Kampung Pulo Bambu RT 016/006, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

"Ditemukannya sesosok mayat, yang mengapung di sebuah empang dalam kondisi yang sudah membengkak. Namun, saat dilakukan pemeriksaan sementara belum diketemukan tanda-tanda adanya kekerasan," kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, saat dihubungi pada, Sabtu (17/12/202).

Mustakim menjelaskan, awal ditemukan warga mengira sebuah boneka yang terapung di empang. Namun, merasa curiga bahwa yang ditemukan bukan boneka melainkan sesosok mayat. Sehingga bergegas melaporkan ketua RW.

"Kemudian guna memastikan bahwa yang mengapung adalah mayat sehingga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Binmaspol," terang Mustakim.

Lebih lanjut Mustakim menjelaskan, Korban yang merupakan seorang nenek yang sudah pikun itu, kemudian jasad korban dikenali oleh pihak keluarga yang tidak jauh dari lokasi ditemukan jasadnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut