get app
inews
Aa Read Next : Resep Bakwan Sayur Tanpa Minyak dan Tepung Rasanya Tetap Maknyus

Ternyata Ini Cara Diet Jennie BLACKPINK, Rutin Olahraga Yoga hingga Tetap Makan Tiga Kali Sehari

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 15:54 WIB
header img
Jennie BLACKPINK. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Cara diet Jennie BLACKPINK ternyata banyak dicari orang, terutama para fans yang penasaran. Penampilan tubuh ideal dan proporsioanl dari personel BLACKPINK adalah dambaan setiap kaum hawa.

Banyak kaum hawa yang berusaha keras untuk memperoleh tubuh indah dan ideal bak Jennie BLACKPINK. Sebagai seorang publik figur dambaan setiap orang, Jennie pun dituntut untuk memiliki bentuk tubuh yang terjaga.

Ada beragam pola yang dilakukannya demi mempertahankan bentuk tubuhnya. Sehingga Jennie dikenal gemar melakukan olahraga dan menjalani berbagai macam diet

Dilansir dari Sportstars.id, berikut informasi mengenai cara diet Jennie BLACKPINK:

Cara Diet Jennie BLACKPINK

Bentuk tubuh ideal yang dimilikinya bukanlah hasil instan dalam waktu sekejap saja. Jennie sangat ketat mengatur pola makannya dan rutin melakukan berbagai olahraga.

Namun meskipun dikenal dengan menjaga pola makannya, Jennie justru tetap makan sebanyak tiga kali sehari seperti orang pada umumnya. Cara diet Jennie adalah mengatur jumlah asupan kalori hariannya supaya tidak ada kelebihan kalori yang dapat menyebabkan penumpukan lemak.

Jennie fokus mengkonsumsi sekitar 500 kalori dalam sekali makannya. Pelantun tembang “Solo” ini sangat membatasi asupan kalori hariannya. Hari pertama, Jennie hanya boleh mengonsumsi 1.000 kalori, hari kedua 500 kalori, hari keempat 900 kalori, dan hari keempat 600 kalori. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut