get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Jenderal TNI Andika Perkasa Sebut Panglima TNI Sudah Ucapkan Selamat

Sabtu, 06 November 2021 | 12:23 WIB
header img
Jenderal Andika Perkasa sebelum mengikuti fit and proper test di Komisi I DPR. Foto/MPI/Carlos Roy Fajartas

JAKARTA,iNews.id - Jenderal TNI Andika Perkasa menyebutkan bahwa Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sudah menyampaikan ucapan selamat serta kepada dirinya. 

Hal itu dikatakan Andika menjawab sejumlah pertanyaan awak media di Gedung DPR, Sabtu (6/11/2021). Saat  didesak wartawan mengapa dirinya tidak ditemani Panglima TNI, menantu Hendropriyono ini menjelaskan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sedang dinas di luar. "Pak Hadi dinas luar dan sudah juga mengucapkan selamat. Ya pokoknya semoga sukses gitu ya, itu kata beliau," ungkap Andika Perkasa.

Lebih lanjut ketika ditanya terkait wejangan dari mertuanya yang juga mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Andika malah tersenyum kepada awak media yang menanyakan hal tersebut.

Pengamatan MNC Portal Indonesia di lokasi, Jenderal Andika Perkasa tampak memberikan pemaparan visi misi dengan tema "TNI Adalah Kita" sekitar pukul 10.15 WIB.

Ia diberikan waktu sekitar 10 menit oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid yang hadir secara fisik bersama anggota Komisi I DPR lainnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut