Logo Network
Network

Begini Kronologi Xpander Tertabrak Kereta Api hingga Tewaskan Empat Orang di Cirebon

Toiskandar
.
Minggu, 07 Agustus 2022 | 15:05 WIB
Begini Kronologi Xpander Tertabrak Kereta Api hingga Tewaskan Empat Orang di Cirebon
Kondisi minibus hancur dan terbakar setelah ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Cirebon, Jawa Barat. (Foto: Toiskandar)

CIREBON, iNewsBekasi.id - Kecelakaan maut kereta api (KA) Argo Cheribon menghantam mobil terjadi di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di Km 202+1 antara Stasiun Waruduwur dan Stasiun Babakan, Kabupaten Cirebon pada Sabtu (6/8/2022) malam. Akibat kejadian itu, empat orang di dalam mobil tewas.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops 3 Cirebon, Jawa Barat Suprapto menjelaskan kecelakaan terjadi Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 20.40 WIB. "Informasi ada empat orang yang dinyatakan meninggal dunia, setelah mobil tertabrak KA Argo Cheribon," kata Suprapto di Cirebon, Sabtu (6/8/2022).

Dia menjelaskan minibus G-1197-MG yang menabrak kereta itu berjenis Xpander. Mobil itu mengangkut empat orang. "Kami sudah melakukan evakuasi korban, tapi untuk data belum didapatkan," ujarnya.

Dalam video yang beredar, kecelakaan terjadi di wilayah Desa Kalimeyang, Kecamatan Karang Sembung, Kabupaten Cirebon. Api berkobar hebat dari kendaraan usai disantap kereta dengan kecepatan tinggi.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.