get app
inews
Aa Read Next : Anniversary ke-21, DL Beauty Slim dan Skincare Perluas Cabang di Jabodetabek-Karawang

Penting Gak Ya? Tabungan Bersama Kekasih sebelum Menikah

Minggu, 07 Agustus 2022 | 16:28 WIB
header img
Ilustrasi Pernikahan. (Foto: Shutterstock)

LIFESTYLE, iNewsBekasi.id - Pernikahan adalah tujuan akhir dari janji sepasang kekasih untuk meresmikan hubungan mereka. Sebelum memutuskan untuk menikah, ada baiknya sepasang kekasih sudah memikirkan mengenai biaya pesta pernikahan yang tidaklah murah.

Menurut Relationship coach Lex dePraxis, sebelum sepasang kekasih memutuskan untuk menabung bersama untuk acara pernikahan, sebaiknya mereka harus memastikan bahwa pandangan mereka terkait masalah keuangan sudah sejalan.

"Saran saya kalau mau nabung bareng, bisnis bareng dan segala macamnya, sabar dulu. Ngobrol dulu saja. Ngobrol tentang keuangan sebanyak-banyaknya dulu. Kalau memang sudah sejalan, frekuensinya sama, baru coba taruh uang bareng, bisnis bareng dan lain-lain," jelas Lex seperti dilansir dari Antara.

Lebih lanjut, Lex mengungkapkan bahwa memiliki tabungan atau investasi bersama pasangan bukanlah acuan untuk memiliki hubungan yang harmonis. Sebab, tabungan atau investasi hanyalah sebuah alat untuk membantu membangun kedekatan finansial dengan pasangan.

Editor : Lely Anggoro Putri

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut