Logo Network
Network

Romantis! Driver Ojol Ini Rayakan Ultah Bersama Istri Tercinta Pakai Baju SMA, Bikin Netizen Iri

Muhammad Sukardi
.
Senin, 08 Agustus 2022 | 18:26 WIB
Romantis! Driver Ojol Ini Rayakan Ultah Bersama Istri Tercinta Pakai Baju SMA, Bikin Netizen Iri
Viral seorang driver ojol merayakan ultah bersama sang istri memakai seragam SMA. Hal itu pun sukses membuat netizen merasa iri. (Foto: Twitter @BabehOjol)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Belum lama ini viral seorang driver ojek online (ojol) di mana dia merayakan ulang tahun bersama sang istri terconta mengenakan seragam SMA. Hal itu pun berhasil membuat nerizen merasa iri.

Driver ojol yang kera[ disapa Babeh Ojol tersebut merayakan ulang tahun ke-57. Hal itu diketahui lewat unggahan foto yang dibagikan oleh akun Twitter pribadinya, @BabehOjol.

Dalam foto yang diunggah, Babeh Ojol mengenakan pakaian SMA, begitu juga dengan istrinya. Mereka tampak sangat romantis dan berbahagia di momen tersebut.

Gaya keren Babeh Ojol yang populer di TikTok tersebut terlihat jelas. Dia membuka kancing seragamnya sampai ke perut dan menempatkan kacamata hitam di antara seragam tersebut.

Sementara itu, potret ayang alias istrinya tampak seperti gadis baik-baik tipikal yang rajin belajar ataupun ketua OSIS. Saking rapi seragam yang dia kenakan, terlihat ada dasi di balik kerudungnya.

"Merayakan ulang tahun babeh kali ini berdua ayang beb," tulis Babeh Ojol dikutip pada Senin (8/8/2022).

Perayaan ulang tahun pemilik nama asli Ary Ruswandi itu semakin lengkap dengan sebuah kue yang diberikan sang istri. Di sisi lain, Babeh Ojol mengaku memiliki alasan sendiri merayakan pertambahan usianya dengan bergaya seperti anak SMA.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini