Logo Network
Network

Ojol Cantik Ini Bikin Mata Ogah Lepas Pandangan

Tika Vidya, Litbang MPI
.
Minggu, 07 November 2021 | 16:43 WIB
Ojol Cantik Ini Bikin Mata Ogah Lepas Pandangan
Profesi pengemudi ojek online biasanya dilakukan oleh kaum pria. Tapi tidak sedikit wanita cantik yang memilih driver ojek online sebagai pekerjaannya. Foto: Ist

JAKARTA,iNews.id - Ojol cantik ini bikin geleng-geleng kepala.  Tidak sedikit wanita cantik yang memilih driver ojek online sebagai pekerjaannya. Mereka rela di tengah terik matahari panas atau hujan mengaspal melayani penumpang sampai ke tujuan. 

Berikut 4 driver ojol wanita berparas cantik yang dihimpun Litbang MPI dari berbagai sumber, Minggu (7/11/2021):

1. Della Putriara

Della Putriara merupakan seorang polisi wanita yang bertugas di Kota Jambi. Profesi ojek online dijadikannya sebagai pekerjaan sampingan untuk mengisi waktu ketika sedang tidak menjalankan tugas. Wanita cantik ini memulai profesi ojek online sejak 2017.

2. Irma Aulia

Mojang Bandung ini merupakan driver ojek online. Irma menjadi driver ojek online untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Wanita cantik ini mempunyai profesi utama sebagai pramuniaga pada sebuah swalayan di kawasan Dago. Irma yang biasa beroperasi di kawasan Dago ini sering diminta bertukar posisi ketika mengendarai motor karena penumpang laki-laki sering merasa segan.

3. Syaikh Hasina Candrika Yudistira

Wanita kelahiran Pati menggeluti pekerjaan sebagai driver ojek online. Awalnya dia diajak oleh temannya yang juga seorang driver ojol. Menurutnya, penghasilan yang didapatkannnya lumayan ditambah jam kerja yang santai. Diketahui, dia mulai terjun ke dunia model.

4. Alodia Devina

Perempuan cantik ini memilih profesi driver ojol sebagai pekerjaan sampingan. Alodia bekerja di sebuah Mal di Balikpapan. Menurutnya penghasilan sebagai driver ojol dapat memenuhi kebutuhan dirinya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini