Logo Network
Network

Rumah Atta Halilintar Kemalingan, Satu Unit Motor Milik Karyawannya Raib

Diana Rafikasari
.
Selasa, 09 November 2021 | 17:12 WIB
Rumah Atta Halilintar Kemalingan, Satu Unit Motor Milik Karyawannya Raib
Rumah mewah Atta Halilintar kemalingan. Satu motor dikabarkan hilang dicuri. (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA, iNews.id - Rumah mewah Atta Halilintar kemalingan. Satu unit motor dikabarkan hilang dicuri. Hal ini pun dibagikan suami Aurel Hermansyah tersebut melalui kanal YouTube-nya.

Pada video tersebut, Atta mengungkapkan kronologi pencurian di rumahnya. Pencurian terjadi ketika malam hari, di mana motor yang salah satu karyawannya yang diparkir di luar pagar dibawa kabur.

"Hari ini saya dapat berita buruk. Kita baru aja kemalingan di rumah ini. Kejadiannya ini di luar hujan ya guys, kejadiannya ini di malam hari," kata Atta dikutip Selasa (9/11/2021).

"Motor Iki (karyawan). Ini kondisinya anak-anak yang nginap di sini semuanya, motornya taruh di sini (luar pagar)," tambahnya.

Dari pantauan CCTV, tampak dua orang pria berboncengan mengendarai motor matic. Keduanya memantau kendaraan yang terparkir di luar pagar rumah sulung Gen Halilintar itu.

"Ini ada dua orang. Nah motor dia ini Beat. Pakai helemnya kalau nggak salah merah atau oranye, pakai jaket abu-abu, belakangnya ada yang pakai jaket hitam," jelas Atta.

"Masalahnya ini platnya nggak kelihatan karena ini lagi kondisinya hujan. Jadi CCTV-nya itu kena air gitu. Jadi dia gambarnya nggak fokus," sambungnya.

Berdasarkan penuturan Iki, pelaku beraksi hanya dalam 2 menit. Sedangkan, Atta mengaku baru mengetahui kabar pencurian ini dari karyawannya. Atta pun lantas tidak terima.

"Dia bawa alat, cepat banget. Dia udah narik motornya, dengan cepat motornya hilang. Ini saya baru dikasih tau. Saya kaget banget, saya nggak terima karena menurutku ini di rumah sini," ujar Atta.

"Padahal rumah ini ada security tapi securitynya jaga di pagar-pagar," tambahnya.

Selain itu, dia juga merasa bingung karena tidak ada yang mengetahui pencurian itu.

"Tapi ko ini bisa sih nggak ada yang kedengeran sama sekali. Ini kan mesinnya hidup, nggak ketiduran kan? Sadar kan pas itu?" tanya Atta kepada petugas keamanan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini