get app
inews
Aa Read Next : Masih Dirawat di RS, Rendy Kjaernett Khawatir Lady Nayoan Alami Cedera Otak Pasca Kecelakaan

Aurel Hermansyah Ngidam Naik Sepeda Jam 12 Malam Tanpa Dikayuh, Atta Bingung: Gimana Coba?

Minggu, 30 Juli 2023 | 15:03 WIB
header img
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aurel Hermansyah ngidam naik sepeda tengah mala. Bahkan, Atta Halilintar menuturkan sang istri memintanya untuk menemani naik sepeda pukul 12 malam.

Usai mendengar keinginan Aurel hermansyah, Atta lantas mengaku kaget. Dia pun tidak habis pikir dengna permintaan istrinya.

"Kemarin ngidam naik sepeda malem-malem, bayangin," ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi melalui SINDOnews, Minggu (29/7/2023).

Kendati demikian, ibu satu anak itu, dijelaskan Atta Halilintar enggan mengayuhnya. Hal ini sontak saja membuat menantu Anang Hermansyah ini kebingungan.

Sementara itu, sulung Gen Halilintar ini juga khawatir istrinya masuk angin bila bermain sepeda tengah malam. Apalagi, Aurel Hermansyah ngidam naik sepeda keliling perumahan tempat tinggalnya.

"Nanti masuk angin atau gimana. Naik sepeda tapi nggak mau ngayuh. Gimana coba?" sambungnya.

Namun, Youtuber itu tetap menuruti ngidam sang istri. Sebagai suami, Atta Halilintar ingin selalu ada untuk Aurel Hermansyah yang tengah hamil anak kedua.

"Ya normal-normal saja kita mah. Nggak ada protect yang gimana-gimana, tapi ya nggak usah terlalu yang ribet-ribet," ujar Atta Halilintar.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut