get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Selebriti Akan Meriahkan Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan

Ternyata Ini Alasan Simon Cowell Berikan Golden Buzzer ke Putri Ariani di AGT 2023

Selasa, 13 Juni 2023 | 15:41 WIB
header img
Simon Cowell Foto: NBC

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sosok Putri Ariani terus menjadi perbincangan publik setelah kehadirannya di audisi America's Got Talent (AGT0 2023.

Suara emasnya pun sukses memikat Simon Cowell, di mana dia jadi salah satu juri yang memberikan tiket Golden Buzzer.

Remaja asal Bantul, Yogyakarta, tersebut awalnya membawakan lagu Loneliness yang merupakan ciptaannya sendiri. Dia memainkan piano sembari bernyanyi yang lalu membuat para juri terlihat terperanjat kala mendengar suara emasnya.

Simon kemudian berlari menghampiri Putri di panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lainnya. Ia mengaku suka dengan suara Putri.

"Aku hanya bilang, aku sangat suka suaranya dan ingin dia menyanyikan lagu kedua," kata Simon kepada teman-teman jurinya, seperti dilansir dari Okezone.

Putri Ariani lalu kembali memainkan piano dan menyanyikan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word. Simon memerhatikan Putri dengan seksama dengan suara gemuruh penonton yang takjub.

Usai para juri memberikan pujian kepada Putri, giliran Simon yang mengeluarkan kata-kata mutiaranya. Dia terkesan di usianya yang muda, Putri juga bisa menciptakan lagu sendiri.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut