get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Selebriti Akan Meriahkan Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan

Ternyata Ini Alasan Simon Cowell Berikan Golden Buzzer ke Putri Ariani di AGT 2023

Selasa, 13 Juni 2023 | 15:41 WIB
header img
Simon Cowell Foto: NBC

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sosok Putri Ariani terus menjadi perbincangan publik setelah kehadirannya di audisi America's Got Talent (AGT0 2023.

Suara emasnya pun sukses memikat Simon Cowell, di mana dia jadi salah satu juri yang memberikan tiket Golden Buzzer.

Remaja asal Bantul, Yogyakarta, tersebut awalnya membawakan lagu Loneliness yang merupakan ciptaannya sendiri. Dia memainkan piano sembari bernyanyi yang lalu membuat para juri terlihat terperanjat kala mendengar suara emasnya.

Simon kemudian berlari menghampiri Putri di panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lainnya. Ia mengaku suka dengan suara Putri.

"Aku hanya bilang, aku sangat suka suaranya dan ingin dia menyanyikan lagu kedua," kata Simon kepada teman-teman jurinya, seperti dilansir dari Okezone.

Putri Ariani lalu kembali memainkan piano dan menyanyikan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word. Simon memerhatikan Putri dengan seksama dengan suara gemuruh penonton yang takjub.

Usai para juri memberikan pujian kepada Putri, giliran Simon yang mengeluarkan kata-kata mutiaranya. Dia terkesan di usianya yang muda, Putri juga bisa menciptakan lagu sendiri.

"Kita merasakan hal yang sama. Kamu 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu punya suara khas yang luar biasa. Kamu punya sesuatu yang bersinar," kata Simon.

Simon tak ragu menekan tombol Golden Buzzer. Dia lalu kembali menghampiri Putri dan memeluknya. Menurut Simon, Putri masuk sebagai peserta dengan bakat menyanyi terbaik di audisi America's Got Talent 2023.

"Kupikir, kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang kami miliki," ungkapnya.

Saat ditanya mengapa memutuskan memberi Golden Buzzer, Simon memberikan jawaban yang singkat. Satu hal yang dinilainya membuat Putri pantas mendapatkannya.

"Karena dia brilian," kata Simon.

Setelah menerima tiket Golden Buzzer tersebut, Putri mendapatkan keunggulan seperti jalan pintas. Peserta lain yang lolos namun tidak dapat Golden Buzzer masih akan melewati Judge Cut Rounds, sementara Putri bisa langsung ke babak Live Show.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut