get app
inews
Aa Read Next : Dapat 4 Standing Ovation dari Juri, Putri Ariani Lolos ke Final AGT 2023!

Ungkap Kehidupannya Berubah setelah Ikuti AGT 2023, Putri Ariani: Terima Kasih Banyak Simon

Jum'at, 08 September 2023 | 21:58 WIB
header img
Putri Ariani. Foto: America's Got Talent

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Putri Ariani mengungkapkan kehidupannya berubah setelah mengikuti America's Got Talent 2023. Saat ini remaja 17 tahun tersebut namanya kian dikenal luas sebagai penyanyi muda berbakat.

Setelah mengikuti America’s Got Talent 2023, Putri pun berhasil melebarkan kariernya di industri musik Tanah Air.

Mulai dari konser David Foster, dan Ronan Kiting, hingga mengisi banyak festival musik. Terbaru, Putri didapuk menyanyi di Istana Negara di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan tamu undangan penting lainnya saat hari kemerdekaan.

America’s Got Talent juga menghantarkan Putri untuk bertemu sejumlah tokoh penting. Tidak hanya dari kalangan artis, tapi juga Presiden Jokowi, para menteri hingga bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Berkat kerja kerasnya di America’s Got Talent, dia juga berhasil mendapatkan kesempatan untuk sekolah di tempat impiannya. Karena itu, Putri tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya hingga juri ajang pencarian bakat tersebut, Simon Cowell.

"Terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah,“ kata Putri di semifinal America’s Got Talent Rabu, 6 September 2023.

Pada kesempatan itu, Putri membawakan lagu berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2. Di atas panggung, Putri tampil cantik dengan gaun nuansa emas sambil bermain piano.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut